Venera Prime 901, Smartphone dengan TV Analog

Venera Prime 901, Smartphone dengan TV Analog - Seakan tak ingin tergerus dalam persaingan ponsel pintar, Venera hadir dengan seri terbarunya yang dilabeli Venera Prime 901 dengan mengusung OS Android 2.2. Hal ini sekaligus menjadi pembuktian bahwasanya ponsel berbasis Android OS tak hanya didominasi oleh merk-merk besar sekelas Samsung, LG ataupun  merk terkenal lainnya. Yang menjadikan Venera Prime 901 begitu berbeda adalah karena ponsel Android ini  memiliki fitur TV analog.


Venera Prime 901 hadir dengan OS Android 2.2, dilengkapi dengan slot dual SIM card. Tampilan Venera Prime 901 terbilang lumayan dengan berbahan plastik. Venera Prime 901 memiliki dua buah kamera, yang mampu untuk merekam dan memutar video meskipun dengan kualitas rendah. Internal memori dari perangkat ini sebesar 206 MB dan dilengkapi slot memori eksternal yang bisa diisi micro SD berkapasitas hingga 32 GB.

Venera Prime 901 sendiri dijual dengan bundel dari XL Axiata. Fitur lain yang disematkan dalam ponsel Android ini antara lain G-Sensor, Video Player, FM Radio, mp3 Player, 3gp/mp4 Player, Daily Calendar, World Clock, akses Facebook, Yahoo, XL-go, e-book reader, dan game.

Hebatnya, meski memiliki segudang kemampuan, Venera Prime 901 ini sangatlah murah karena hanya dibanderol sekitar Rp700 ribuan saja.

Spesifikasi Venera Prime 901:
Jaringan: GSM 900/1800, Dual SIM GSM ON
Ukuran : 108,2 x 57,8 x 14,2 mm
Layar : 2,8 Full Color LCD, Touch Screen
OS : Android 2.2
Konektivitas: Bluetooth, Mini USB 2.0, WiFi, Earphone Jack 3.5mm
Kamera` : Dual Camera (1.3 MP)
Memori` : Internal 206 MB, Micro SD Slot Up to 32 GB
Baterai : Li-Ion 950 mAh
Siaga : Hingga 5 Hari
Waktu Bicara: Hingga 4 Jam


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Venera Prime 901, Smartphone dengan TV Analog"

Poskan Komentar

Blog ini tidak menggunakan sistem moderasi komentar, jadi berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel. Jangan mencoba untuk spamming berupa lebih dari 1 (satu) livelink karena komentar akan langsung dihapus oleh administrator. Jadi manfaatkanlah fasilitas komentar ini dengan sebaik-baiknya. Terima kasih ~ Tri Haryadi ~